Penerimaan Besar-Besaran Dari Tingkat SMK s/d Dokter Spesialis (520 Orang) Pegawai RSUD Bali Mandara Provinsi Bali Tahun 2017


Bagikan Artikel :

Dalam rangka pelaksanaan operasional Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Bali Mandara tahun 2017, Pemerintah Provinsi Bali melakukan penerimaan pegawai Non PNS atau tenaga kontrak secara besar-besaran. Jabatan yang dibutuhkan adalah Dokter spesialis dasar, dokter spesialis penunjang, dokter spesialis lainnya, dokter umum, dan dokter gigi.

Selain itu juga dibutuhkan jabatan apoteker, asisten apoteker, perawat, perawat anestesi, perawat gigi, bidan, kesehatan masyarakat, psikolog, radiografer, fisikawan medis, adminstrasi rumah sakit, tenaga gizi, perekam medis, laboran, terapis wicara, ortotik prostetik, sanitarian, ekonomi manajemen, ekonomi akuntasi, teknik informatika, hubungan internasional, manajemen informatika, teknik komputer, hukum, manajemen perhotelan, SMK Keperawatan, akuntansi, SMK administrasi perkantoran, teknik elektro, teknik listrik, SMK Tata Graha, SMK bangunan, SMK Boga, Tata Boga, Teknik elektro medik, SMK Kesehatan dan SMK Teknik Mesin.

Syarat Umum Pendaftaran untuk memenuhi jabatan tersebut di atas adalah :

  1. Warga Negara Indonesia
  2. Usia sekurang-kurangnya 18 tahun dan paling tinggi 35 tahun terhitung 31 Desember 2016. Khusus dokter spesialis berusia 45 tahun. Usia pelamar ditentukan berdasarkan tanggal kelahiran seperti yang tercantum pada Surat Tanda Tamat Belajar/Ijazah.
  3. Tidak Pernah dihukum pidana penjara karena melakukan suatu tindakan pidana kejahatan.
  4. Tidak berkedudukan sebagai CPNS ASN/ASN, Calon/anggota TNI-POLRI.
  5. Tidak sebagai anggota atau pengurus Partai Politik.
  6. Mempunyai pendidikan, kecakapan, keahlian dan ketrampilan yang diperlukan.
  7. Berkelakuan Baik.
  8. Sehat Jasmani dan Rohani.
  9. Tidak menggunakan narkoba.
  10. Selengkapnya disini dan disini.

Syarat khusus untuk pendaftaran ini adalah :

  1. Program studi/jurusan yang digunakan untuk melamar dalam jabatan yang dibutuhkan sekurang-kurangnya telah terakreditasi oleh institusi yang berwenang. Khusus untuk kualifikasi pendidikan profesi, persyaratan akreditasi prodi/jurusan adalah pendidikan sarjana (S1) bersangkutan.
  2. IPK minimal 3,00 untuk pendidikan diploma, sarjana dan profesi.
  3. Nilai Ujian Nasional untuk SMK nilai kumulatif rata-rata minimal 8.
  4. Selengkapnya disini dan disini.

Cara pendaftaran :

  1. Pada saat pengisian data diri pelamar, agar dilakukan secara teliti, dan telah sesuai dengan data yang dimiliki agar tidak terjadi kesalahan data yang mengakibatakan gugurnya pelamar di tahapan seleksi administasi.
  2. Seluruh persyaratan berkas pendaftaran tersebut disusun rapi dan dimasukkan ke dalam amplop coklat, selanjutnya dikirim melalui Pos ditujukan kepada Panitia Pelaksana Penerimaan Non PNS/Kontrak RSUD Bali Mandara Provinsi Bali PO BOX 3802.

Tahapan Seleksi Pelaksanaan Penerimaan Tenaga Non PNS/Kontrak RSUD Bali Mandara berdasarkan sistem gugur dengan tahapan seleksi sebagai berikut :

  1. Seleksi Administrasi
  2. Tes Kompetensi Dasar (TKD)
  3. Tes Pemeriksaan Kesehatan
  4. Wawancara

Berkas pedaftaran telah dikirim paling lambat tanggal 19 Januari 2017 (Cap Pos).

Download Informasi Selengkapnya…disini dan disini.

loading…


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *