Lipstik KAILIJUMEI

Bagikan Artikel :

Memang sudah kodratnya kalau wanita itu ingin selalu tampil cantik, seksi, percaya diri dan sempurna termasuk Urusan LIPSTIK. Demi memahami kebutuhan wanita yang ingin selalu tampil Perfect, kami hadir menyediakan berbagai produk untuk menggapai hal tersebut. Selain itu kami hadir untuk menambah penghasilan secara ekonomi dengan mengakomodasi sebagai bagian dari tim pemasaran kami “RESELLER” dari berbagai macam produk yang kami pasarkan. Produk yang kami jual semuanya ORIGINAL yang di impor langsung dari negeri tirai bambu.

Untuk Informasi dan Pemesanan hubungi :

  • SMS/WA : 0811 611 6577
  • Tokopedia
  • Bukalapak
  • Shopee
  • Lipstik dikemas dalam kotak berwarna biru metalik dengan tulisan emas. Kotaknya sendiri disegel dengan plastik, jadi aman banget deh. Lipstik Kailijumei ini memiliki kemasan tube warna merah yang cantik. Di samping tubenya ada emboss brand Kailijumei dan ada cermin kecil untuk ngaca saat mengaplikasikan lipstik. Jadi praktis dan mudah saat mau touch up.

Lipstik Kailijumei ini memiliki kemasan tube warna merah yang cantik. Di samping tubenya ada emboss brand Kailijumei dan ada cermin kecil untuk ngaca saat mengaplikasikan lipstik. Jadi praktis dan mudah saat mau touch up. Pertama kali mau pakai lipstik ini aku sempat bengong. “Ini cara bukanya gimana ya?” Ternyata untuk mengeluarkan si lipstik ini caranya dengan menekan salah satu ujung kemasannya dan langsung deh keluar. Kemasan seperti ini sangat aman karena kemungkinannya kecil untuk tutup lipstik kendor dan lepas. Di bagian bawah lipstik terdapat label varian.

Apa yang membuat lipstik ini unik? Yup, lipstik ini seperti jelly dan di dalamnya terdapat bunga. Aiiih, cantik nian! Bunga yang ada di dalam lipstik ini bunga asli lho. Selain bunga, ada juga semacam serpihan emas di sekitar bunganya. Warna bunganya sendiri menjadi penanda varian lipstik Kailijumei, yaitu bunga warna kuning gold untuk Minute Maid, bunga pink untuk Barbie Doll Powder, bunga warna merah orange untuk Flame Red, dan bunga ungu untuk Dream Purple. Duh, rasanya sayang banget mau pake lipstik ini. This is so far the most beautiful lipstick I’ve ever seen.

Hampir semua ingredients produk ini tertera di box kemasannya. Kalau dijabarkan, lipstick ini memiliki kandungan cocoa butter, plant extract, stearyl alcohol, beeswax, candelilia wax, olive oil, citric acid, grape seed oil, lavender oil etc. Beeswax dan cocoa butter yang terkandung di dalam Kailijumei secret jelly lipstick ini sangat bermanfaat buat kalian yang bibirnya sensitif dan gampang kering. Karena bisa melembabkan dan melembutkan.

Keunggulan dan keuntungan memakai Kailijumei Lipstik ini adalah : Lipstik super cantik dengan bunga di dalam bullet-nya. Warna pink alami yang memberikan tampilan bibir yang natural. Hasil akhir sheer, cocok untuk dipakai sehari-hari. Tahan lama, dipakai seharian warnanya tetap ada. Tekstur yang seperti lip balm membuat bibir tetap lembut dan lembab. Lipstik tidak membuat bibir lengket. Nyaman dipakai seharian. Kemasan lipstick yang dilengkapi kaca kecil, praktis untuk touch up. Bisa digunakan sebagai lip balm untuk base sebelum menggunakan lipstick lain.

Dan yang paling penting, lipstick ini no alcohol dan paraben free jadi menurut aku sih aman-aman aja untuk dipakai oleh ibu hamil.