Baju Kaos Anti Air

Bagikan Artikel :

Pernah ketumpahan minuman di kaosmu? Duh pasti nodanya sulit hilang. Apalagi kalau kaosmu ketumpahan air saat acara penting, pasti harus ganti kaos lagi biar ga malu. Tapi sekarang kamu ga perlu khawatir guys! sudah ada kaos berteknologi terbaru yang anti air. Kami menghadirkan baju kaos anti air yang merupakan produk kaos menggunakan Nanoteknologi Hidropobik. Nanoteknologi merupakan teknologi memanipulasi materi pada skala atomik dan molekular. Sedangkan hidropobik merupakan istilah yang berasal dari kata hydro yang berarti air dan phobic yang berarti takut atau anti. Jadi Nanoteknologi Hidropobik merupakan teknologi memanipulasi atom atau molekul anti air. Lebih jelasnya lihat video dan pilih ukuran dan warna pada gambar dibawah.

Untuk Informasi dan Pemesanan hubungi :

  • SMS : 0811 611 6577
  • WhatsApp : 0852 6384 9373, 0812 2240 2407, 0812 7025 7970
  • BBM 54FF75FB
  • Instagram : lipstik2986
  • Facebook Messenger : m.me/bongkrexs

Kabar gembira untuk Ayah dan Bunda.

Kami hadirkan pertama dan satu-satunya di Indonesia “Baju Kaos Anak Anti Air”. Material pakaian ini khusus dirancang untuk orang tua yang selalu frustasi akan pakaian anak-anak nya yang tidak dapat di pakai lagi karena ada nya noda dalam pakaian tersebut. Teknologi nano coating yang di gunakan berasal dari Jerman dan kami sangat berterima kasih akan adanya teknologi ini. Kini orang tua tidak perlu takut lagi akan noda yang menempel pada pakaian anaknya dan kini anak-anak bisa mengeksplor dunianya tanpa harus khawatir mengotori pakaiannya.

Pilih warna baju yang di inginkan. Saat ini kami hanya memiliki 6 warna yaitu Hijau Tosca, Pink, Ungu, Orange, Biru & Kuning.

Pilih size yang di inginkan. Saat ini kami memiliki size untuk anak usia 2 sampai 5 tahun

Berikut adalah beberapa pertanyaan yang datang dari para orang tua tentang produk ini ;

  1. Apakah nyaman digunakan untuk anak saya? : Bahan yang kami gunakan adalah 100% cotton combed 30s. Bahan ini di buat khusus agar anak-anak nyaman menggunakan nya dan leluasa melakukan apapun yang di kehendakinya.
  2. Cara mencucinya gimana? : Cuci seperti biasa, kekuatan nano coatingnya bisa sampai 5 tahun dengan catatan setelah 2 tahun coating mulai melemah. Setrika baju untuk mengaktifkan kembali nano coating.

#Jadi tunggu apa lagi, segera lakukan pemesanan, karena stock barang sangat terbatas.

Munafie